Jumat, 08 Oktober 2010

I Love JUSTIN BIEBER!!!

Jumat, 8 Oktober 2010
17.49 WIB

Kamu tau kan, kalau aku seorang BELIEBER dan salah satu BIEBER ARMY? Guys, kenalin! He is my idol, Justin Bieber. Nama lengkapnya Justin Drew Bieber, tapi lebih dikenal sebagai Justin Bieber. Belieber itu adalah sebutan penggemarnya, sementara Bieber Army sendiri adalah istilah untuk para pasukan Justin Bieber yang melawan Bieberhater, orang yang anti-Justin Bieber.

Sekarang ini, hampir semua Belieber percaya dengan gosip Justin Bieber adalah pria pedofilia 51 tahun. Kamu percaya hal itu? Berarti kamu adalah orang yang mudah ditipu. Justin Bieber itu nggak seperti itu. Coba kamu bayangkan, kakek itu di sel (penjara), lalu kamu datangkan Justin Bieber yang asli. Lah? Bagaimana itu? Nggak mungkin ada kakek lain pengganti kakek bernama Michael Cote itu. Di sekolahku, semua juga hampir percaya, lho! Tapi kalau pada lihat senyum manisnya Justin, aaah ... berita tentang Justin adalah pria pedofilia 51 tahun itu pasti hanya hoax! Hoax itu adalah berita bohong seperti karangan, yak .. biasalah. Kerjaan orang yang caper alias cari perhatian!


Tahun 2011, tahun depan, Justin dikabarkan akan datang ke Indonesia. Dia sendiri yang bilang, "Indonesia telah menantiku tahun depan! Aku tak bisa tahun ini karena jadwalku penuh!" seperti itu. Yak, mari kita tunggu saja. Kabarnya Justin juga sudah meluncurkan buku tentang kehidupannya dengan judul Justin Bieber First Step Forever: My Story, sementara Valentine tahun depan, kita akan kedatangan bioskop yang full of love, yaitu film tentang kehidupan Justin Bieber.

1 komentar:

  1. pantesan.... stu nma blognya Diana Bieber Prameswari, trnyata eh trnyata stu nge-fans ya?

    BalasHapus