Jumat, 08 Oktober 2010

Aku Sukaaa KKPK!

Jumat, 08 Oktober 2010.
17.24 WIB

Do you know KKPK? Ya, KKPK adalah singkatan dari Kecil-Kecil Punya Karya. Aku saaangat suka KKPK! KKPK itu keluaran Dar! Mizan. Aku sangat suka novelnya daripada komiknya.

KKPK yang kusukai ada dua. Yang satu adalah Ibuku Chayank, Muach!  karya Izzati di umurnya yang ke-12 tahun. Menurutku, kak Izzati memang pandai berkarya! Katanya, kak Izzati pernah mengeluarkan buku 'Hari-Hari di Rainnersthood', 'Kado untuk Ummi', 'Let's Bake Cookies!', 'Cyber Adventure (ini bareng-bareng sama penulis-penulis cilik KKPK lainnya)', dan 'Magic Crystal (ini juga bareng-bareng sama penulis-penulis cilik KKPK lainnya)'. Pokoknya, buku-buku perempuan kelahiran 18 April 1995 di Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya, I Love Cooking karya Sekar di umurnya yang ke-12 tahun (juga). Pencarianku nggak menemukan lagi karya-karyanya kak Sekar, tapi aku yakin kak Sekar pasti punya karya lagi selain yang satu ini! Sebab, karya yang satu ini super-cool banget!! Karangannya yang satu ini mengandung unsur persahabatan yang dalam. Di setiap ceritanya ada sahabat-sahabatnya, sahabat nggak jauh dari cerita ini. Ceritanya sih, tentang cewek yang nggak bisa memasak tinggal di Jepang. I love Japan! (apalagi Indonesia!)

Bagus banget, kan? Pokoknya, bagi kalian yang belum pernah baca KKPK, go to bookstore and buy a KKPK! Baca, deh! Kisahnya pasti semuanya seru-seru 'n mengasyikkan! Aku juga pengen ikut bikin KKPK, tolong dibantu, yaaa ...! Hihihi, kayak gayanya pak Tarno (pesulap)!

1 komentar: